Daftar harga mesin steam cuci motor mobil mini merk honda yamaha bekas second terbaru. Memulai pekerjaan bisa lebih cepat jika menggunakan mesin, tepat kalau begitu anda mengunjungi situs yang mengulas berbagai macam harga mesin. Kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan industri kecil menengah sampai industri kelas perseroan. Memilih peralatan untuk mengembangkan sebuah usaha perlu tepat, mengatur modal yang hendak dikeluarkan untuk membeli alat-alat. Tentu saja semua itu diperlukan referensi, setidaknya setelah anda membaca disini, bisa sedikit mengetahui apa saja yang harus dilakukan. Kalau begitu selesaikan saja tulisan ini. Daftar harga mesin steam cuci motor mobil mini merk honda yamaha bekas second terbaru. Makin hari makin banyak motor dan mobil yang berseliweran di jalan. Hal ini tentu membuktikan bahwa di Indonesia banyak sekali masyarakat yang sudah memiliki kendaraan bermotor. Tiap tahun perusahaan motor mengeluarkan produk baru, sebagai pengusaha yang jeli tentu bisa di ambil kesempatan untuk membuka usaha cuci motor. Apalagi kalau datang musim hujan motor kotor terkena cipratan air di jalanan. Tak banyak pemiliki kendaraan bermotor yang mau mencuci motornya sendiri oleh karena itu banyak dari mereka memilih menyewa jasa cuci motor di jalanan. Hal ini bisa menjadi kesempatan bagus bagi anda yang tertarik membuka jasa cuci motor.
Untuk itu jika anda tertarik untuk membuka jasa cuci motor memerlukan beberapa alat untuk memperlancar jalannya bisnis cuci motor anda. Salah satu alat yang paling di perlukan adalah mesin steam cuci motor. Dengan memiliki mesin steam ini tentu pekerjaan semakin mudah ketika mencuci motor yang kotorannya berada di sela sela ruang sempit seperti di bagian bawah motor dan sekitar sparbor motor. Mesin steam cuci motor memiliki banyak macamnya. Untuk mendukung usaha anda tetap berjalan perlu bagi anda untuk memilih mesin steam motor dengan kualitas yang bagus.
Berbagai merk mesin steam cuci motor dan ukurannya bisa anda pilih. Seperti mesin steam cuci motor honda dan yamaha. Ukuranpun beragam ada mesin steam mini ada pula yang besar dengan beragam spesifikasi mesin steam motor. Anda harus memperkirakan berapa kekuatan modal dalam membeli mesin steam ini agar bisa membeli ukuran mesin yang sesuai untuk bisnis anda ini. Dengan begitu anda bisa memperhitungkan keuntungan yang akan di peroleh kedepannya. Menilik dari keunggulan mesin steam sebagai alat mencuci motor maupun mobil.
Mesin ini menjadi alat pencuci motor yang cepat dan mudah di bandingkan mencuci motor dengan cara manual, tentunya bisa menghemat air yang di keluarkan karena sudah terdapat pengaturan yang bisa di setting sesuai kebutuhan. Dengan daya semprot yang kuat mencuci motor maupun mencuci mobil menjadikan mesin steam mampu menghilangkan kotoran yang sulit dihilangkan. Selain itu keunggulan menggunakan mesin steam cuci motor mampu menjangkau ruang sempit dimana kotoran menempel pada bagian motor ataupun mobil.

Daftar harga mesin steam cuci motor mobil mini merk honda yamaha bekas second terbaru

Daftar Merk Mesin SteamHarga Pasaran
Jet Cleaner power spray IKAME IK 30 + DinamoRp. 2.700.000,-
Jet Cleaner power spray IKAME IK 30 +MotorRp. 2.800.000,-
Jet Cleaner power spray VMP IKAME 2 – 150Rp. 7.200.000,-
Jet Cleaner power spray VMP IKAME 2 – 220Rp. 9.790.000,-
Jet Cleaner power spray VMP IKAME 4 – 220Rp. 12.000.000,-
Jet Cleaner power spray Shark 3 in 1Rp. 4.500.000,-
Supernow SCN-20 Steam Motor Engine HondaRp. 3.760.000,-
Supernow Paket Cuci Steam Semi-Pro HematRp. 7.100.000,-
Supernow SCN-30 Steam Motor Mesin HondaRp. 3.850.000,-
Supernow Paket Cuci Steam Starter HematRp. 5.555.000
Supernow SCN-30 Steam Motor Engine LoncinRp. 3.000.000,-
Supernow SCN-30 Steam Mobil Motor Engine ListrikRp. 3.900.000,-
Supernow SCN-20 Steam Motor Engine ListrikRp. 3.330.000,-
Honda Steam Paket Profesional 2 HidrolikRp. 16.730.000,-
Honda Steam Paket Profesional 4 HidrolikRp. 29.100.000,-
Honda Steam Paket Profesional 3 HidrolikRp. 17.000.000,-
Honda Steam Paket Profesional 5 HidrolikRp. 29.000.000,-

Informasi Daftar harga mesin steam cuci motor mobil mini merk honda yamaha bekas second terbaru yang anda baca diatas merupakan gambaran dasar di pasaran untuk mendapatkan mesin steam motor, dan tentunya harganya bisa berubah sewaktu waktu sesuai dengan dimana anda membeli dan kapan anda membelinya.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

© Copyright 2020 Jualmesinballmill.blogspot.com - All Rights Reserved