Daftar harga mesin semprot pertanian hama padi elektrik merk tasco honda dll terbaru. Memulai pekerjaan bisa lebih cepat jika menggunakan mesin, tepat kalau begitu anda mengunjungi situs yang mengulas berbagai macam harga mesin. Kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan industri kecil menengah sampai industri kelas perseroan. Memilih peralatan untuk mengembangkan sebuah usaha perlu tepat, mengatur modal yang hendak dikeluarkan untuk membeli alat-alat. Tentu saja semua itu diperlukan referensi, setidaknya setelah anda membaca disini, bisa sedikit mengetahui apa saja yang harus dilakukan. Kalau begitu selesaikan saja tulisan ini. Daftar harga mesin semprot pertanian hama padi elektrik merk tasco honda dll terbaru. Berbagai kebutuhan mesin semprot bisa kalian dapatkan dengan harga yang murah dan sangat berguna untuk menjadi alat penyemprot ketika anda ingin membasmi hama di sawah, mesin semprot pertanian beragan sekali merknya dan juga tipenya ada berbagai macam harga yang ditawarkan untuk anda. Mesin semprot pertanian adalah salah satu alat didalam dunia pertanian yang terlalu perlu dan terlalu dibutuhkan. Dengan manfaatkan mesin semprot tentu aktivitas pembasmian hama dapat dilaksanakan bersama lebih efektif dan cepat.
Saat ini kadang kala tetap banyak petani yang manfaatkan tangki semprot yang tetap dioperasikan secara manual, yang membawa energi tekan kurang kuat. Sehingga hasil penyemprotan yang dilaksanakan kurang maksimal dan memerlukan sementara yang sedikit lebih lama jikalau dibandingkan manfaatkan mesin semprot modern. Mesin semprot modern yang digerakan manfaatkan mesin motor dapat menghasilkan energi semprot yang lebih kuat dan lebih halus. Sehingga dapat menghemat penggunaan pestisida dan juga lebih hemat air.

Nah untuk kamu yang tertarik idamkan membeli mesin semprot pertanian modern untuk memudahkan proses pertanian anda. Berikut ini kami rangkumkan spesial untuk kamu lebih dari satu brand mesin semprot pertanian modern yang sementara ini terkenal dan banyak sekali digunakan oleh petani-petani di Indonesia. Selanjutnya kamu tinggal menentukan cocok kebutuhan kamu jadi dari seberapa besar kapasitasnya, fitur dan kelebihan maupun dari harganya.

Mesin Semprot Hama Pertanian ini punya tenaga tekanan yang kuat supaya dapat menjangkau atau menembus pada areal yang tidak gampang terjangkau. Dengan manfaatkan mesin semprot maka hasil semprotan dapat mengabut supaya hasil semprotan dapat lebih merata.
Bagi kamu yang tengah mencari refrensi untuk harga mesin semprot pertanian terbaru. Berikut dapat kami menyertakan Info harga teranyar mesin semprot. Harga yang termuat merupakan harga estimasi yang dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek daftar harga mesin semprot di sini sebelum membeli, kami update knowledge harga tiap bulan

Daftar harga mesin semprot pertanian hama padi elektrik merk tasco honda dll terbaru

Model MesinHarga
Semprot Hama/Blower Stihl SR 420
Isi Silinder : 56.5 cm
Tenaga Mesin : 2.600 Watt / 3.5 PK
Fuel Tank Capacity : 1.5 Liters
Maksimal Aliran Udara : 1260 m?Ǭ?/jam
Kecepatan Udara : 101 m/dtk
Kapasitas Kontainer Bahan Kimia : 13 Liters
Tingkat Semburan : 0.15 - 3 ltr/min
Jangkauan Semburan, Vertikal : 11.5 m
Jangkauan Semburan, Horisontal : 12 m
Net Weight : 11.10 Kg
Garansi Produk : Service Guarantee
Rp.
Spesifikasi Teknis Mist Blower MD-150
Dimension : 500x400x650
Net Weight : 10.5 Kg
Container Capacity : 14 L
Fan Speed : 3500 ~ 6000 rpm
Max. Dust Discharge : 6 Kg/min
Max. Mist Discharge : 2.3 L/min
Range : 12 m
Engine Type : 2 Cycle Air Cooled Single Cylinder
Ignition : CDI
Rp. 1.650.000
Mesin Semprot Blower Gendong Stihl BR 420
Displacement : 56.5 cc
Engine Power : 2.500 Watt
Fuel Capacity : 1.500 cc
Air Volume with Tube : 890 m/h
Air Volume without Tube : 1.260 m/h
Air Velocity : 78 m/sec.
Weight : 9.30 Kg
Product Guarantee : Service Guarantee
Rp. 8.350.000
Mesin Semprot Blower / Vacuum BHX 2500
Engine Displacement : 24.5cc
Engine Power : 0.73kW / 0.98hp
Fuel Tank capacity : 0.52 Litres
Max air volume : 10.1 m³/min
Max air speed : 264kph
Weight : 4.4kg
Harga: Rp. 6.400.000
Rp. 6.500.000
Mesin Semprot Blower Gendong PM 7650 H
Engine displacement (cc): 75.6cc
Dry Weight : 13.0kg
Fuel Tank Capacity: 1.8l
Maximum Air Volume: 14.1m3/ min
Velocity : 85m/s
Rp. 17.200.000
Untuk jenis dan pilihan lainnya anda bisa cek lengkap disini. Makasih Daftar harga mesin semprot pertanian hama padi elektrik merk tasco honda dll terbaru mungkin bermanfaat dan sangat cocok dengan kebutuhan anda semua. Untuk produk lainnya anda bisa cari di sini dengan mengetik menggunakan kata kunci
mesin semprot pertanian merk honda
harga alat semprot pertanian
harga mesin semprot tasco
tangki semprot pertanian elektrik
harga alat semprot hama manual
harga sprayer elektrik pertanian
harga tangki semprot swan
harga alat semprot pertanian merk swan

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

© Copyright 2020 Jualmesinballmill.blogspot.com - All Rights Reserved